Loading...

085749607473 Jual Peci Kopiah Songkok Misteri Ether (Energi Alam Semesta)



 
Ada beberapa cara berbeda untuk menunjukkan bahwa kita dikelilingi oleh udara tapi tidak menyadari bahwa kita hidup di dasar ‘lautan ether’, dan insan belum bisa mendeteksi aether. Aether memperlihatkan solusi dalam beberapa misteri menyerupai gelombang elektromagnetik, perjalanan milyaran tahun di alam semesta tanpa kehilangan energi. Alam semesta diisi dengan media transmisi cahaya, yang dikenal dengan ether (aether).
Einstein’s Greatest Mistake: Abandonment of the Aether‘ sebuah buku karya Sid Deutsch yang menjelaskan tentang luminiferous ether atau cahaya pembawa ether, teori yang pertama kali dikenalkan oleh Isaac Newton di periode 18, kemudian disempurnakan oleh James Clerk Maxwell pada periode ke-19 dan hasilnya digantikan oleh teori khusus Albert Einstein tentang relativitas (yang paling sederhana didefinisikan sebagai medium untuk propagasi cahaya). Menurut Deutsch, Einstein memiliki pembenaran komputasi adanya dugaan eter, namun memutuskan untuk membuang prinsip karena terlalu rumit melalui kesimpulan logis.
Ether Dalam Teori Relativitas Einstein
Di final periode ke-19, hebat fisika berteori bahwa cahaya radiasi elektromagnetik dan lainnya mungkin disebarkan melalui ruang dari beberapa media lemah yang disebut luminiferous (cahaya pembawa) ether. Kemudian pada tahun 1887 fisikawan Amerika (Michelson dan Morley) membuat suatu alat dengan menggunakan dua cermin, cermin dan perak untuk membagi sinar cahaya menjadi dua sinar pada sudut kanan, dan kemudian menggabungkan mereka dan mengukur ukuran gangguan yang disebabkan oleh interferensi konstruktif dan destruktif.
Bumi mengorbit Matahari dan bergerak melalui eter, karena eter akan bergerak dengan kecepatan berbeda, menciptakan pola dalam kisaran tertentu. Mereka mengulangi percobaan berulang dalam banyak arah, dan tidak pernah menemukan bukti adanya ‘angin eter’ (aether wind).

Teori Relativitas Albert Einstein yang dikenalkan pada tahun 1905 memiliki konsep bahwa gerak tidak pernah mutlak, tetapi hanya relatif. Meskipun teori relativitas tampaknya telah lulus tes dalam setiap gerak absolut, bayangkan kalau kita berada dalam ruangan dengan balon besar berisi udara. Molekul udara di dalam balon bergetar dan beredar, tetapi kita masih bisa bergerak relatif terhadap balon secara keseluruhan. Jika balon dihilangkan dan kita hanya memiliki massa udara, untuk semua gerakan internal dapat bergerak relatif terhadap massa secara keseluruhan.
Planet menyerupai Bumi mengorbit Matahari, tetapi kita dapat bergerak relatif terhadap tata surya dan bergerak relatif terhadap seluruh galaksi, meskipun semua gerakan internal. Alam semesta (menurut definisi) merupakan segala sesuatu yang ada, yang akan membuat gerak absolut.
Kemudian pada tahun 1916 Albert Einstein menerbitkan Teori Relativitas Umum, teori yang berkaitan dengan gravitasi. Einstein berteori bahwa ada dimensi ke-4 (waktu) dan massa yang mengakibatkan ruang mengembalikan kurva pada waktunya. Ini tidak dapat divisualisasikan, namun ada kemungkinan untuk membuat diagram ruang waktu dalam tiga dimensi menjadi satu, dan timeline berada di sudutnya. Dua massa bergerak ke depan dalam waktu, jadwal, karena kelengkungan ruang, yang tertekuk ke arah satu sama lain.
Jadi teori ini tampaknya bekerja dengan tepat sebagai konsep abstrak. Masalahnya yakni bahwa ruang yang ‘melengkung’, ruang tidak bisa hampa. Harus ada beberapa struktur, substansi tertentu, sesuatu untuk melaksanakan bending (sejenis ether). Makara Einstein membuatkan sebagian teori karena tidak adanya asumsiether, tapi teori ini memerlukan ether agar bekerja.
Meskipun relativitas lulus dalam setiap tes dan mekanika teori quantum, pendapat lain dalam fisika modern telah terbukti sangat prediktif, yang mengarah pada pengembangan laser dan elektronik solid. Kenyataan bahwa teori gravitasi relativitas dan gravitasi kuantum mekanik tidak pernah sejalan. Einstein menghabiskan tahun-tahunnya dan sia-sia mencoba membuat teori terpadu. Dan kemudian teori string dianggap sebagai solusi, tapi segera berubah menjadi teori membran dan masih terdapat masalah.
Fisikawan modern masih resah menjelaskan maksud energi gelap dan materi gelap, dan fisikawan serta astronom tidak dapat menjelaskan mengapa benda langit yang paling besar (seperti bumi) memiliki bidang magnet.
Konsep Ether Dalam Kekuatan Kehidupan Dan Kesadaran Spiritual
Untuk melengkapi semua ini, mekanika kuantum bergantung pada konsep yang disebut pertukaran partikel untuk menjelaskan empat gaya (gravitasi, elektromagnetisme, nuklir kuat, nuklir lemah) dan mendalilkan bahwa alam semesta dipenuhi dengan ‘virtual’ partikel yang disebut ether. Jadi, teori relativitas dan mekanika kuantum memerlukan sesuatu menyerupai eter, tapi tak seorang ilmuwan mengakui demikian.
Budaya tradisional di seluruh dunia telah mempercayai beberapa jenis energi, menyerupai kekuatan dinamis, mengisi semua ruang dan berinteraksi dengan kehidupan dan kesadaran (ki, chi, mana, prana, orgone, Vril).
Ada cukup bukti bahwa peneliti modern telah membuatkan beberapa bentuk kontrol gravitasi, yang tidak dapat dijelaskan oleh fisika konvensional. Makara mungkin harus mempertimbangkan kembali ether. Bayangkan kalau semua ruang diisi dengan gelombang, bukan gelombang transversal menyerupai cahaya, tetapi gelombang longitudinal yang bukan menyerupai suara. Gelombang tersebut harus memiliki panjang gelombang sangat pendek dan akan bergerak (setidaknya) pada kecepatan cahaya, dan mungkin jauh di atas kecepatan cahaya. Gelombang ini akan bergerak masuk dan dari segala arah, menciptakan matriks 3 dimensi.
Gravitasi bisa menjadi dorongan daripada gaya tarik manarik dengan sebagian energi gelombang yang diserap oleh materi dan diubah, mungkin menjadi panas dan elektromagnetisme. Fisika modern juga resah untuk menjelaskan semua panas di langit menyerupai yang terjadi pada Jupiter dan Bumi, dan tidak adanya emisi neutrino yang cukup untuk dapat menunjukkan bahwa ‘Tidak semua energi Matahari dihasilkan oleh fusi‘.
Bagaimana energi akan diserap oleh materi? Bagaimana gelombang dapat menghindari gangguan? Komposisi partikel subatomik merupakan pertanyaan awam yang tidak bisa dijawab. Jika spekulasi ini memiliki nilai, dan kalau fisikawan mengembangkannya, ether bisa menjadi kunci untuk menemukan energi ‘bebas’ dan kontrol gravitasi, juga dapat memberi petunjuk ihwal sifat kesadaran manusia.

Energi Torsi Tenggelamkan Dunia Paranormal
Melalui medan torsi, informasi dapat dikirim dan mewujudkannya di tempat lain yang berada dialam semesta, tidak peduli seberapa jauh jarak antara pengirim dan penerima. Fenomenaparanormal akan dilunturkan dan diterima dalam dunia sebagai ‘fenomena alam’.
Penelitian pertama penemuan torsi dilakukan pada final tahun 1800 oleh profesor Rusia N.P.Myshkin. Kolega Einstein Dr.Eli Cartan pertama kali menciptakan istilah torsi pada tahun 1913 yang mengacu pada gerakan kekuatan ‘memutar’ melalui struktur ruang dan waktu, tapi penelitian itu hampir terkubur disebabkan keberhasilan dan ketenaran Teori Einstein. Pada dekade tahun 1950-an, Watson dan Crick menemukan struktur heliks DNA yang dirintis ilmuwan Rusia Dr.N.A.Kozyrev (1908-1983) meyakinkan dan mengambarkan eksistensi energi ini, penelitian yang terkait dengan waktu dan DNA.
Bidang torsi dihasilkan oleh spin atau momentum sudut, setiap obyek atau partikel yang berputar menghasilkan gelombang torsi dan memiliki bidang torsi yang unik. Beberapa gelombang torsi merupakan rantai yang hilang dalam Teori Segalanya (Theory Of Everything / TOE), sebuah teori medan terpadu atau GUT (Grand Unified Teory) yang tidak dapat diubahsuaikan dengan konsep gelombang kuantum fisika.
Bidang torsi menghipnotis spin, bidang torsi suatu objek dapat diubah karena pengaruh atau penerapan medan torsi eksternal. Hasil dari pengaruh tersebut, konfigurasi gres dari bidang torsi akan ditetapkan sebagai keadaan yang metastabil (keadaan terpolarisasi) dan akan tetap utuh bahkan setelah sumber bidang torsi eksternal akan dipindahkan ke ruang lain. Bidang konfigurasi torsi spasial tertentu dapat ‘merekam’ setiap objek fisik atau biologis. Lalu, bagaimana teori Torsi menurut pandangan Brendan D.Murphy, seorang peneliti independen dan penulis yang telah mempelajari metafisika, klenik, fisika, dan Matematika semenjak dirinya mengalami ‘kebangkitan metafisika’ yang mendalam diusia 20 tahun.
Pikiran Manusia Menghasilkan Gelombang Energi Torsi
Dr. Kozyrev menemukan bahwa pikiran dan perasaan insan menghasilkan gelombang energi torsi. Penemuan ini membuka pintu ihwal ‘fisik’, pemahaman kesadaran, dan gambaran jauh yang lebih lengkap dari sebuah realitas. Kozyrev bisa mengukur efek fisik yang ditimbulkan oleh perubahan psikologis mendadak, mengambarkan kesadaran yang bekerjasama dengan getaran dalam cairan menyerupai ‘Aetheric’ medium. Dalam percobaan ini, ia mendeteksi waktu perubahan dalam sistem yang secara psikokinesis dapat menggandakan bentuk yang tidak diketahui dan sulit mendeteksi energi itu sendiri.

Kozrev yakin hal ini menunjukkan eksistensi semua elemen yang bersatu dalam medan terpadu, menghubungkan segala sesuatu secara real-time sehingga memfasilitasi nonlocality (tindakan selanjutnya). Perubahan sistem mekanis menghasilkan perubahan halus dalam kepadatan waktu (media aetheric), menyerupai yang gravitasi, badai, perubahan musim, dan perubahan kepadatan materi. Kozyrev juga menemukan bahwa kesadaran dipengaruhi kepadatan waktu. Pengalaman emosional menghasilkan efek lebih besar daripada fatwa intelektual. Sistem pengukuran sangat dipengaruhi oleh kegembiraan dan emosional.
Kozyrev meyakini bahwa pikiran kita bisa mengubah kepadatan waktu, ia yakin bahwa menguasai ‘kemampuan diri’ untuk mengubah kepadatan waktu akan bisa menciptakan telepati.
Konsepsinya, semua fenomena paranormal akan dilunturkan dan diterima dalam dunia sebagai ‘fenomena alam‘. Beberapa alasan ini diidentifikasi Ostrander dan Schroeder dalam penelitian buku klasik mereka ‘Psychic Discoveries Behind The Iron Curtain‘.
Energi Torsi Dipancarkan Pikiran Dan Emosi
Hampir semua efek pembelokan ganjil (law-defying) merupakan efek yang disebabkan oleh banyak sekali teknologi yang dapat direplikasi oleh pikiran manusia. Kristal es Dr.Masaru Emoto merupakan salah satu pola yang mungkin bisa dijelaskan dengan gelombang energi torsi yang dipancarkan oleh pikiran dan emosi manusia.Dankachov juga menyatakannya pada tahun 1984, bahwa tujuh bidang torsi yang dihasilkan insan yakni air, terutama air yang mengandung garam, merupakan media yang baik untuk menyimpan medan torsi statis.
Pada ilmuwan Sound Energy Research menciptakan jejak torsi melalui air suling yang menggunakan skalar (torsi) teknologi gelombang, hasilnya yakni air terstruktur yang disebut skalar gelombang air terstruktur. Mereka mengirim sampel yang membeku kepada Emoto, kristal yang membentuk struktur heksagonal menyerupai yang diciptakan melalui kesadaran manusia. Teknologi torsi menciptakan efek yang sama menyerupai mental.
Tanaman bisa merespon ‘niat manusia’ dengan cara yang terukur bekerjasama dengan gelombang torsi, yang diciptakan melalui ‘kesadaran manusia’ dan keluar dari badan sehingga ‘indera tanaman’ meresponnya. Cleve Backster telah mengambarkan melalui penelitian (dimulai pada tahun 1960) pada insan dan tanaman yang melibatkan interaksi dan telepati. Dokumentasi Backster menyatakan, dengan menghubungkan daun tanaman pada mesin poligraf, Backster menemukan bahwa tanaman tidak hanya menanggapi bahaya mental yang disebabkan oleh insan untuk menyakiti mereka, tetapi juga final hidup organisme terdekat, menyerupai udang air dalam garam dan bahkan koloni bakteri.
Dr.Frank Brown, aktivis studi interaksi antara magnet dan organisme hidup, menemukan adanya interaksi biji kacang yang ditempatkan berdekatan satu sama lain dan tidak dapat dijelaskan dalam istilah ortodoks. Brown juga menyatakan penelitian R.I. Jones tahun 1960 bahwa pertumbuhan tanaman bisa diubah secara harian dalam rotasi yang seragam. Pertumbuhan rotasi depresi searah jarum jam yang menunjukkan adanya kekuatan berputar di sekitar semua tanaman.
Konduktor Dan Generator Torsi Pada Piramida
Penelitian Rusia dan Ukraina di piramida telah menghasilkan penemuan yang sangat menarik ihwal gelombang torsi. Bentuk alami piramida memanfaatkan gelombang energi torsi seakan memperkuat bangunan. Obyek eksperimen yang menunujukkan ‘Golden Section‘ (menyatakan fenomena) dapat digambarkan sebagai generator torsi pasifProf.A.G. Antonov dari Russian R&D Institute of Pediatrics, menguji efek 40% larutan glukosa dalam air suling setelah disimpan dalam piramida. Pemberian hanya 1 ml glukosa untuk 20 pasien bayi yang lahir prematur mengalami perbedaan sistem kekebalan tubuh, tingkat kesehatan mereka terlihat meningkat dengan cepat sampai mencapai nilai normal.
Piramida kuno, khususnya Piramida Besar di Giza, memperlihatkan beberapa fungsi esoterik menyerupai memfasilitasi ‘pengalaman luar’ badan insan (roh) dan ‘alam semesta‘ dalam inisiasi ritual.
Penempatan Piramida di titik-titik simpul tertentu pada grid planet menunjukkan bahwa piramida bertindak untuk meningkatkan kualitas energi kehidupan di planet bumi, dan mungkin menstabilkan grid itu sendiri. Piramida bukan kuburan raksasa bagi raja firaun yang mati, banyak hal tertentu yang mendasari pembangunan piramida.Wilcock (The Divine Cosmos) menjelaskan bahwa benda berbentuk kerucut atau silinder akan memanfaatkan dan fokus pada bidang ‘torsi spiral’ yang keluar dari Bumi, karena energi ini pada dasarnya dimanfaatkan tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik seseorang, tapi juga ‘kesadaran spiritual’.
Energi Torsi Mendasari Fenomena Paranormal
Dalam hal fenomena paranormal, menyerupai melihat jarak jauh dan fungsi kesadaran lainnya yang memungkinkan kita untuk mengakses informasi dari mana saja di alam semesta, bidang torsi kini terang sangat diperlukan. Dukungan tidak pribadi berasal dari perangkat gravimetri yang digunakan oleh banyak sekali ilmuwan yang telah mengukur bidang torsi dan merekam peristiwa astrofisika dan proses secara real time. Hasil penelitian mereka mendukung gagasan bahwa informasi di setiap tempat dalam jagat raya dapat secara instan diperoleh di lokasi lain, sebuah teori yang mendukung penuh komunikasi dan telepati (Wilcock, The Source Field Investigations).
Dengan menghasilkan medan torsi, informasi dapat dikirim dan mewujudkannya di tempat lain yang berada dialam semesta, tidak peduli seberapa jauh jarak antara pengirim dan penerima. Pada tahun 2001, Dr.Hartmut Muller menggunakan bidang torsi dalam gravitasi untuk membuat ‘panggilan telepon real-time’ dari gedungToezler Medientage di Jerman dengan tujuan Saint Petersburg di Rusia.
Perkembangan ilmu pengetahuan memprediksikan bahwa alam semesta memiliki lebih dari tiga ruang dimensi, yang disebut Dimensi Ke 11.
Teori String Quantum Modern (Modern Quantum String Theories) menyatakan bahwa ada sebelas dimensi di alam semesta. Tetapi dimensi perhiasan mungkin tertutupi di tempat yang sangat kecil (mikroskopis) atau berada di luar deteksi kita. Yang sering kita bayangkan bahwa di jagad raya ini hanya memiliki tiga dimensi, dan pendapat itu bekerjsama sudah dipatahkan semenjak Einstein masih hidup.
Artikel kali ini akan menjelaskan teori Albert Einstein yang dikembangkan Ed Witten dari Princeton dan Paul Townsend dari Cambridge, menjadi Teori Terpadu yang dicari Einstein selama 40 tahun terakhir masa hidupnya.
Teori Einstein, Dasar Dimensi Ke 11
Dimensi merupakan atribut sebuah objek dan ruang. Kita tidak sadar bahwa secara fisik ‘mungkin’ sudah melaksanakan perjalanan disepanjang dimensi tersebut. Albert Einstein mengatakan bahwa ‘waktu’ merupakan faktor Dimensi ke 4. Sebuah objek dalam ruang memiliki garis waktu sendiri, jejak waktu ataupun sejarah, relatif terhadap yang lain.
Dimensi ke 4 tidak hanya dibayangkan atau diciptakan, selalu ada didepan kita tapi tidak pernah menyadari. Einstein mengambarkan secara matematis bahwa jumlah ruang digabung dengan durasi waktu.
Dimensi ke 5 mungkin berkaitan dengan panas atau suhu, dan setiap objek dalam ruang yang memiliki suhu. Kita melaksanakan perjalanan melalui panas sepanjang waktu atau melalui ruang fisik, bumi terus bergerak melalui Zona Goldilocks yang beriklim ideal dan mengelilingi matahari. Ini merupakan relasi secara matematis antara panas dan dimensi.
Teori Superstring Mendekati Dimensi Ke 11
Dimensi Ke 11 merupakan karakteristik ruang dan waktu yang memungkinan tanggapan atas pertanyaan dalam Teori Superstring. Teori superstring melibatkan eksistensi 9 dimensi ruang dan 1 dimensi waktu, jadi semua dimensi berjumlah 10. Dalam argumen ini hanya ada 3 dimensi ruang dan 1 dimensi waktu, 6 dimensi lainnya merupakan ‘Compactified‘.
Teori Superstring menyatakan bahwa semua partikel elementer di alam semesta terdiri dari getaran, objek dimensi dalam matematika yang disebut sebagai ‘string’. Teori ini secara eksplisit tidak menyatakan asal permintaan string, hal ini dianggap sebagai Geometric Ideals. Setiap string memiliki panjang berkisar 10-35 meter dan sering berukuran lebih kecil dari diameter inti atom. Partikel subatomik tertentu (Hadron) terbuat dari string yang bergetar dan berputar dengan kecepatan cahaya. Sebuah Hadron tertentu mempunyai identitas unik, string berputar & bergetar sesuai dengan teori relativitas Einstein, dan frekuensi getaran sesuai dengan massa partikel.
Teori Superstring (teori string) mempunyai empat dasar kekuatan ‘fundamental alam’ yaitu gravitasi, elektromagnetis, nuklir kuat dan nuklir lemah. Semua materi merupakan manifestasi yang berbeda dari esensi tunggal.
Kekuatan alam tersebut membuat semua energi dan materi yang diduga terdiri dari adegan terkecil (seratus miliar lebih kecil dari inti atom), string yang bergetar berada dalam multi-dimensi (10 atau 26 dimensi) Hyperspace. Dimensi perhiasan yang dianggap ‘Compactified’ berada di kantong kecil dalam ruang yang diamati. Getaran string tertentu dalam Multidimensi Hyperspace diperkirakan sesuai dengan partikel yang membentuk dasar dari semua materi dan energi yang ada.
Ada lima versi berbeda ihwal teori Superstring yang menjelaskan cara kerja partikel subatomik. Beberapa fisikawan menyebutkan bahwa ada 11 dimensi, enam dimensi ‘Compactified’ yang secara tidak pribadi diamati. Teori Superstring memasukkan dimensi ke 11 kedalamnya, teori ini juga disebut Teori M (M-theory) atau Theory Of Everything (TOE).
Teori M (M Theory) Kunci Dimensi Ke 11
M-Theory (singkatan teori Magic, Mystery, Matrix) merupakan pembiasaan teori Superstring yang dikembangkan Ed Witten dari Princeton dan Paul Townsend dari Cambridge. Versi Townsend dan Witten berpotensi menjadi teori terpadu yang dicari Einstein selama 40 tahun terakhir. Teori M bisa membuka diam-diam alam, memungkinkan teknologi masa depan, pencarian sumber daya baru, dan perjalanan waktu.
Teori ‘M’ akan melengkapi aspek yang tidak sesuai dari teori Relativitas dan teori Quantum untuk menjelaskan sifat dan perilaku semua materi dan energi .
Lipatan ruang menghipnotis semua hal (sekalipun benda mati), pandangan gres matematika Archimedes Screw danFibonacci Spiral menemukan ‘lengkungan’ yang berfungsi sebagai Spiral dan Helix. Anomali Spiral pernah terjadi di langit malam Norwegia tahun 2009, sebuah cahaya misteri berputar dengan kecepatan luar biasa. Lipatan ruang merupakan asal permintaan semua ciptaan, dari Spin Quantum Vacuum membentuk spiral galaksi dan singularitas lubang hitam.
Kita masih ingat tanggal 11 November 2011 (11-11-11) yang diidentifikasi sebagai tanggal mistis. Uri Geller, seorang pe-sulap menyatakan bahwa seseorang akan bisa mengakses dimensi ke 11 pada hari tersebut. Cobalah mengingat suatu hal yang berbeda dari hari-hari biasanya, apakah masing-masing dari kita pernah memasuki Dimensi ke 11 pada tanggal itu?

lainnya 1964305350129243427

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts